bacalah dengan kesungguhan hati

ini duniaku, ini mimpiku dan ini anganku

Ucapan ulang tahun


Ini ucapan ulang tahun dari orang-orang yang tak pernah melupakan saya. Buktinya mereka mengirimkannya walau tidak secara langsung, tapi saya senang. Yupz ulang tahun saya jatuh pada tanggal 19 Januari. Meski cuma beberapa saja, saya tidak akan melupakannya. Dan saya catat di blog saya ini.

Dan inilah mereka itu..

DINDING FACEBOOK

Nur Yani:
happy b-day
Moga tuhan selalu menmberkatimu
Amin
Wach u dah tua ‘a
Ha ha ha
19 Januari jam 11:52.

Mawardyansyah Hinamatsuri:
ty vry much…

iya nihh makin tua aja…
19 Januari jam 12:02.

Nur Yani:
wach traktirnya kapan nich
N dimana
He he he
19 Januari jam 12:13.

Mawardyansyah Hinamatsuri:
di hatimu aja…๐Ÿ˜›
19 Januari jam 12:14.

Yulia Sari:
u ultah cuy hr ni..
Cieh… Pi b’day aj deh.,
wish u all d’best^^
19 Januari jam 7:57.

Mawardyansyah Hinamatsuri:
ty vry much uli…
hahahaaaa

gmn misi berhasil??
19 Januari jam 12:04.

Yulia Sari:
kga bales org’y……

Lg sbk cuy…
19 Januari jam 12:15.

Mawardyansyah Hinamatsuri:
ywdh kadonya mana??

hihihihihiiii
19 Januari jam 12:16.

Yulia Sari:
hmmm.. >.<
19 Januari jam 12:40.

Mawardyansyah Hinamatsuri:
trz berusaha ya…

tak ada kado bukan ultah tuh namanya ^____^
19 Januari jam 12:53.

Yulia Sari:
huAhuA… Mu kado ap u..,
mobil, motor, hp? Tgl blg..

Blg duank maksut’y
19 Januari jam 13:19.

Mawardyansyah Hinamatsuri:
klo nur msuk dalam daftar kado gag??

hahaaaaa
19 Januari jam 13:20.

Yulia Sari:
hmmmm… Ssh tu….!
Hmmmmmmmmmm
19 Januari jam 16:20.

Yulia Sari:
btw ulth k brape nui?
19 Januari jam 16:21.

Mawardyansyah Hinamatsuri:
2010-1988=22

so 22 years
20 Januari jam 14:34.

Kikyonawa Ain:
thanks ya mawar….semoga ditahun ini bisa jadi lebih baik…amien
23 Januari jam 13:34.

Sitti Sitta Septianeke Rachma:
Assalamualaikum.. pa kabar? oia met ultah yahh .. mav telat waktu itu mau ngucapin ke wall kok ga bs nulis di wall nya yah?๐Ÿ™‚
24 Januari jam 20:41.

PESAN FACEBOOK

Laila Tusyifa 19 Januari jam 1:45
Py bday, i wish u all the best. . . . . semangt sll

Mawardyansyah Hinamatsuri 19 Januari jam 12:06
amin… makasih banyak ya sob….

Tazya Siap PatahHati 19 Januari jam 8:47
Happy bday mawar wish u all the best

Mawardyansyah Hinamatsuri 19 Januari jam 12:07
oke…oke…

ty

mana kadonya…?

Putri Puspitasari 19 Januari jam 9:53
met ultah yuah
moga cmua yg u inginkan dpt trcapai

Best Styani 19 Januari jam 23:40
HAPPY B’DAY MAWAR… GUD LUCK ALWAYS…. WISH U ALL THE BEST

Mawardyansyah Hinamatsuri 20 Januari jam 14:30
makacih best sayang…

kadonya mana??
heheeee

Best Styani 22 Januari jam 22:53
traktiran na mna dlu…he..he…

Mawardyansyah Hinamatsuri 24 Januari jam 19:45
Kita k ragunan bwa makanan masing2 dr rmh. Ok g? Haha

melalui SMS
Silvia
Iya gpp mwr..
Ehem.. Ehemm..
Kyknya ada yg ultah y hr ini.. huhehe..
Hmm siapa y.. hehe..
Happy birthday y mwr..๐Ÿ™‚
19 Januari 2010 jam 09:07:47

Citra Dewie
Happy b’day!
Maf telat..
Doa w,smga d umr u mkin b’krg ni,u jd org yg lbh bae n lbh dwsa dr sblmnya.amin.
19 Januari 2010 jam 13:40:26

Lalu saya balas ke semua nomer Handphone yang mengirim ucapan buat saya.

Saya
Ty taz ucpan&doa’a
Sy akn brusha mnjd yg lbh bae lg
19 Januari 2010 jam 21:17:45

Lalu di balas oleh dua orang yaitu Citra Dewie dan Laila Tusyifa

Citra Dewie
Yup..
19 Januari 2010 jam 21:09:22

Laila Tusyifa
Y, sma2
19 Januari 2010 jam 21:19:31

Setelah saya terbitkan tulisan ini, lalu di baca oleh Eka Yuliana yang seterusnya saya anggap sebagai Mpok saya.
Dia mengirim ucapan, lalu saya sunting blog saya. Maka jadi lah seperti ini yang terakhir.

Dan ini yang terakhir dari Mpok saya. Dikirim lewat YM! tanggal 3 Februari 2010 jam 17:45:00

eka_cantik_yuliana:
oooo tgl19 loe ultah
selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaa
(telat banget gue)

mawardyansyah rachman:
๐Ÿ˜€

eka_cantik_yuliana:
ga bilang2

mawar

03/02/2010 - Posted by | sebuah cerita harian

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: