bacalah dengan kesungguhan hati

ini duniaku, ini mimpiku dan ini anganku

senandung rahma


Senandung rahma
disepanjang hari dan waktu

Ketika senja tenggelam di ufuk barat dan kegelapan malam tanpa bertaburnya bintang membuat kesendirian saya semakin sunyi.
Alunan musik romantis menemani saya yang akan terbang ke alam mimpi dan ditemani oleh rasa rindu yang mendalam.
Dan ditengah keheningan malam, saya tersenyum sambil berbaring dan memimpikannya. Saya dengan Rahma…

Ketika fajar merekah dan menampakan cahaya di tengah kegelapan jiwa. Dan didalam sinar sayup kesadaranku, jiwa menggelisik dari badan yang lemah. Masih diatas bantal saya panggil namamu, Rahma…

Ketika mentari bertakhta dengan perkasa yang selalu ditemani oleh awan penuh keindahan. Dan ditengah kepenatan aktifitas, lamunan, dan keluntang-lantungan jiwa. Sempat saya berhenti dalam segalanya dan berteriak Rahma dimana kamu?…

by: ardimawar

November 12, 2007 on friendster blogs

06/03/2008 - Posted by | puisi mawar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

